Laman

Selasa, 10 April 2012

KyuMin Fortune

humm... ini postan pertama ku di blog ini...dan tentang judulnya.. "Fortune" yang aku maxut itu hanya anak indigo biasa...
ini cerita tentang aku dan teman ku yang menanyakan tentang kyumin ke adik kls kami yang kebetulan indigo (kami anak kls 3 smp)..

dan kebetulan juga adik kls kami yang indigo ini juga suka K-POP jd nyambung buat di omongin tentang suju..

karena aku fujoshi (dan tentu menyukai couple2 di suju) jadi aku menyuruh teman ku untuk menanyakan tentang real-atau-tidak couple2 di suju (adik kls indigo ini kenalan teman ku)..

pertama teman ku ini menanyakan tentang kyumin couple..

dan adik kls kami ini menjawab "Mereka real kok kak.. mereka sudah saling suka.. udah saling sayang.. jadi mereka susah pisah..apalagi si kyu itu menganggap sungmin itu sangat cantik..."

aku dan teman ku syok.. tapi setelahnya aku senyum-senyum sendiri...

selanjutnya kami menanyakan EunHae (tapi aku lebih suka bilang "HaeHyuk")

dan jawaban adik kls kami "Saya masih ragu kak.. tapi sebenarnya mereka udah saling suka.. jadi tergantung mereka mau nerusin atau ga.."

kami bingung dengan kata "nerusin".. adik kls km juga bingung mw jelasin arti "nerusin" itu.. katanya sih singkatnya hubungan mereka nge-gantung gitu..

menurut kalian gimana? apa kalian percaya?
salam KyuMin dan HaeHyuk~!! ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar